Link Bola Tangkas-Suarez Jadi Tukang Gigit

Link Bola Tangkas.Link Bola Tangkas-Striker tim nasional Uruguay Luis Suarez menjadi perbincangan di semua media sepak bola piala dunia 2014, tidak henti-hentinya berita mengenai selalu dipost, dulunya dia menjadi tukang cetak gol sekarang malah diejek menjadi tukang gigit.

Sebelum berlaga di Brasil, Suarez mampu membuktikan diri sebegai striker yang tajam. Catatan 31 gol bersama Liverpool dalam 33 laga di Liga Inggris mampu menobatkannya sebagai peraih top skorer Premier League.Tak cuma itu, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Suarez itu mampu mengantarkannya meraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris versi asosiasi pesepakbola profesional Inggris dan juga asosiasi perwarta olahraga di ‘Negeri Ratu Elizabeth’ itu.

Catatan-catatan apik itu seakan menjadi penanda kebangkitan Suarez atas beberapa kasus yang menjeratnya. Dia pernah bermasalah karena melakukan aksi rasial pada bek Manchester United, Patrice Evra, di musim 2011/2012. Saat itu, Suarez pun mendapatkan sanksi delapan kali larangan bertanding dan denda 40 ribu poundsterling.

Di musim berikutnya, Suarez kembali berulah. Saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea pada 21 April 2013, dia yang frustrasi atas penjagaan Branislav Ivanovic lantas menggigit lengan bek The Blues bernomor punggung dua itu.

Buahnya, Suarez harus menepi selama 10 pertandingan, yang membuatnya juga harus melewatkan beberapa laga awal musim 2013/2014.

Tapi, Suarez mampu menjawab dukungan fans Liverpool dengan bagus. Dia bermain baik, hingga mengantarkan Liverpool lolos ke Liga Champions setelah empat tahun absen.

Harapan tinggi pun lantas disematkan pada Suarez ketika Uruguay bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Tergabung dalam grup maut bersama Italia, Inggris, dan Kosta Rika, tenaga striker 27 tahun itu sangat dibutuhkan untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Tapi, satu cedera lutut mengganggu Suarez sebulan menjelang Piala Dunia bergulir. Cedera itu akhirnya memaksa Suarez absen di laga pertama saat melawan Kosta Rika, hingga tm besutan Oscar Tabarez itu kalah dari Ticos.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.